Sabtu, 23 Oktober 2010

Nabrak doang kok

Diawali dengan kegiatan renang yang merupakan bagian dari pelajaran Olahraga. Bagi anak" Boxer, ada yang pergi menggunkana motor, dan ada juga yang naik angkot. Ketika semua anak Boxer tiba di Kolam Renang, mereka pun langsung membuka baju dan mengenakan pakaian renang. Keadaan menjadi sedikit "panas", ketika Aga membuka bajunya. Tampak otot-otot yang terbentuk pada tubuhnya. Ada yang terdiam terpana, ada yang tidak memperhatikan, ada juga yang berkata "Kuli".

Kemudian guru olahraga menyuruh untuk berbaris untuk mendengarkan pemberitahuan. Lalu disuruh melakukan pemanasan berupa lari mengelilingi kolam sebanyak 3 kali. Setelah selesai, seluruh siswa yang berolahraga termasuk Boxer pun akhirnya nyebur ke kolam. Kegiatan di dalam kolam diawali dengan menyelupkan kepala, lalu gendong"an, dan latihan meluncur. Setelah semua kegiatan dilakukan, masuklah pada tahap penilaian. Yaitu renang gaya bebas dari ujung kolam 2 m, menuju kolam 1 m.

Sebaian Boxer pun ada yang ragu akan turun atau tidak. Kemudian kejadian menarik terjadi. Ketika 3 orang Boxer, yaitu Site, Aga, dan Faza masuk, pluit pun terdengar dan mereka pun langsung berenang. Entah apa yang terjadi, pada saat mendekati garis akhir, Site berenang miring dan menabrak tembok. "Tadi kan gua berenangnya merem, trus pas lagi renang tau-tau 'jebuk' we nabrak gua. Di kepala gua ada merah-merah ga?" ujar Site kepada salah seorang Boxer.

Kemudian saatnya untuk mandi. Sebagian Boxer ada yang mandi, ada pula yang cukup dengan membilas badannya. Kemudian Firman memasuki WC pria.

"Anjir anduk pink gua mana?", ujar Firman.
"Ah si Site, anduk gua ketinggalan di kelas", ujar Firman.

Kemudian ia langsung melepaskan celana renangnya tanpa ditutupi dengan handuk di depan Randy dan Faza.

"Lu parah ge", ujar Randy.
"Walapun gua cowo tetep we jijik w", ujar Faza

Tanpa berkata-kata pun Firman langsung mengenakana celana dan keluar dari WC. Ketika semua Boxer berkumpul di saung untuk beres-beres, tampak Site yang hendak mengganti celana renangnya, namun ia menggantinya langsung di saung tersebut. Alhasil Site pun diganggu oleh teman-temannya. Berhubung angin pun bertiup kencang, handuk yang menutupi tubuh Site pun hampir terbawa terbang, sehingga Site pun memegang handuknya dengan kencang.








0 comments:

Posting Komentar