Senin, 22 November 2010

Who am I?? I am Who!!

Untuk apa aku ada di dunia?

Apakah aku hanya sebuah pion?

Apakah aku sebuah permainan?

Aataukah aku seorang penguasa?




LEBAY~~~~!


coba, apa arti keberadaan kita di dalam alam semesta?



apa kita ada supaya manusia tetap eksis di dunia? apakah kita hanya ada supaya bumi makin penuh? uh... jadi kita bukan lebih dari polusi, yang masuk ke dalam sebuah ekosistem dalam jumlah yang melebihi batas? jadi manusia hanya ada supaya manusia tetap ada? duh, kok kayaknya kita ada cuma untuk reproduksi?


apa kita ada supaya bumi punya penguasa? ngapain nguasain bumi yang gak mungkin bisa dikuasain hanya oleh satu orang ini? atau maksudnya kita semua, manusia, yang menguasai bumi? lalu kodrat kita hanya sebagai penguasa, yang tamak dan gak sadar diri? lalu guna makhluk lain adalah sebagai budak manusia?  bagaimana dengan makhluk-makhluk lain yang bukan dari bumi? jangan-jangan kita budak mereka!


apa kita ada supaya kita membahagiakan sesama? apa supaya nama Tuhan dimuliakan? kalau hanya itu, tidak perlu membuat alam semesta, kan? kenapa gak cuma ada surga aja? kenapa harus repot buat bumi dan lainnya?


atau jangan-jangan kita semua adalah ilusi... hanya aku saja yang nyata. yang lain? semua hanya simulasi, bagaikan sebuah game komputer. bagaimana jika keseluruhan hidup kita hanya artificial intelligence makhluk yang jauh lebih pintar dibanding kita? bagaimana jika suatu hari game itu selesai? apa yang akan terjadi dengan diri kita?


...

...

...

...



LEBAY~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!


hanya mereka yang mempertanyakan keberadaan diri mereka yang tidak sadar bahwa ada banyak hal lain yang perlu dipertanyakan...



LEBAY~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!



by: MEALMAYHEM  \ (^v^ \)

add fb-ku ya! search aja "Gung Nugra Kinaptyan" dijamin lu bakal muntah2

0 comments:

Posting Komentar