Sabtu, 02 Oktober 2010

10 ways to be the most unclear person

Kalau diartikan Judul Postingan diatas adalah: "10 jalan untuk menjadi si paling tidak jelas orang"

Dalam kehidupan kalian pasti pernah liat orang yang suka melakukan hal-hal di luar perkiraan, terus melakukan hal aneh-aneh, tiba-tiba ngelawak gak lucu (garing) dan biasanya berkata-kata tidak normal (bukan bahasa kebun binatang).

Contoh:  ada 3 orang lagi ngobrol si a, b dan c.. mereka ngomongin tentang gayung, tiba-tiba si a bilang, “eh gayung itu yang di pake pas hujan bukan?”, “ itu mah payung!” jawab si b, si c tiba-tiba berkata, “payung mah yang di pake kalau di rakit?” “itu dayung!!!!” jawab si b. Tak lama datanglah si D tiba-tiba dia ngomong, “eh dayung mah yang di laut yah?

Mereka keheranan, “ emang apaan yang dilaut?” kata si b, “itu mah bintang laut!!!!” jawab si D
Pembicaraan hot mereka itu pun frozen solid seketika
 ----------------------------------------------------------------------------------------------
Nah itu lah salah satu contoh ke “unclear”-an

Jadi kalau kalian mau menjadi orang UNCLEAR maka… terus baca yah

TIP dan TRICK jitu:
  1. Gatau MALU, jangan malu-malu untuk melakukan atau berkata-kata hal yang tidak penting, tapi kalau orang lain udah kesel mending stop yah (kayak, misalkan kalau orang lagi nimbrung, tiba-tiba lu bilang, "hai!" tapi lu tidak melanjutkan kalimat itu, hanya berkata hai saja itu sudah garing banget.
  2. Sigap dalam mencari materi (baik itu lu mau melesetin kata, niruin perbuatan atau bahkan hanya sekedar bergaje-gaje ria). contoh: lu lagi dalam keadaan serius nih, tiba-tiba lu dikasih tau bahwa besok ulangan mate, nah lu kasih tau tuh ke temen-temen, kalau ada orang bilang "serius?" lu dengan sigap menjawab "serius? udah bubar!" garing. garing. garing Kress... I LOVE IT!
  3. Biasakan berpikir abnormal, soalnya hal ini dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh orang lain, dan ini adalah langkah awal menjadi orang THE MOST UNCLEAR PERSON
  4. Biasakan berbicara OOT (out of Taufik) hid*y*t.........Eh…. Salah, out of topic maksdunya..
  5. Pokoknya kalau dalam sebuah pembicaraan biasakan ngomong yang gak nyambung, pasti orang-orang di sekitar lu akan bilang “apasih?” atau “gaje ih..” atau “apasih”……… (SAKALI!!!!!!)
  6. Biasakan berkhayal tingkat dewa
Misalkan nih yah; lu lagi ada di dalam kelas dan pelajarn itu sangat membosankan abis, nah ini saat yang tepat. Lu harus ngelamun dan berkhayal bahwa lu melakukan sesuatu hal tapi sebenarnya lu diem.


Contoh:  tadi (tanggal 23-09-2010) saat pelajaran PLH***** ….. eh… sensornya kelebihan ----> jadi gini nih GEOGR*FI

Lho? Beda yah? Yaudah lah gak penting.
-------------------------------------------
Saat pelajaran itu gue lagi ngelamunin kalau misalkan gue mengeluarkan “pokeball” dari saku celana gue dan ngeluarin “Charizard” tiba-tiba ada anak kelas X lain yang nantangin gue berantem “pokemon” jadi gue berantem tuh ceritanya…. Zzzzap!!! Wuuush!!!!! Dzaaaaar!!!!!! DUAAAAR!!!!! Kreeeek…. BRUGK!!!!! Zreeeet!!! DZGEEEER!!!! si ibunya lagi ngajar anak-anak sedangkan lu malah duel pokemon.

atau bisa juga lu ngehayal lagi maen Yu-Gi-Oh, tiba-tiba monster punya lu tuh keluar gitu. keren kan?

oh iya, gw punya 1 contoh parahnya.
ada dulu, anak SMANSA bogor juga, sekarang mungkin kelas XI.
dia itu saking setressnya ngerjain tugas Regen suatu Organisasi, sampe-sampe pas ulangan dia "NYUKUR BULU KAKINYA SENDIRI dan DIA SODORIN KE TEMEN SEBELAHNYA" ini adalah UNCLEAR Perfect stage, people!. keren banget gila nih anak!!!!!!!!!!



Nah itu lah contohnya..Mungkin untuk 7 (bukannya udah ada 6 ya? berarti 10-6=4 berarti 4 lagi dong? gak bisa ngitung nih yang ngepost) (siapa maksud lo? gw?) (iyah elu!) (sialan!!! ngajak berantem!!) (oke hayu, gue tunggu di kantin!!) (oooh mau berantem di kantin nih???) (enggak!!!, gue mau neraktir elu!!!)

aduduh, jangan merhatiin pertengkaran diatas, sesungguhnya yang ngepost cuman 1 orang.
tips lain menyusul.. selamat mencoba yaaaah!!!!




0 comments:

Posting Komentar