Rabu, 01 September 2010

Sebuah Angan-Angan

Alhamdulillah, hari ini kita masih diberi kenikmatan sehat oleh Allah SWT
ya, sekarang saya mau menceritakan tentang apa yang udah terjadi hari ini tepatnya tanggal 31/08/2010
saat kami sudah selesai mengikuti TAKBIR hari ke 2 saya dan Firman duduk-duduk di depan gerbang SMANSA, kita cerita-cerita tentang perlombaan yang sudah diikuti oleh X9, yang alhamdulillah kita mendapat juara 1 lomba blog SMANSA 2010/2011 dan juara 3 IMSAK TAKBIR 2010.
kami berdua memperbincangkan sebuah anugerah yang diberikan kepada X9 ini, setelah lama ngobrol tiba-tiba Firman ngomong, "sha, gue salut banget ama kelas kita, gue mau nanti kita 1 kelas lagi", pasha menjawab, "bener P gue juga ngerasa kita tuh udah klop, susah kalo dipisahin lagi., firman menjawab, "ia sha, gue juga pengennya sih gitu, sampai kelas XI kita bareng lagi ajah, soalnya kita tuh bener-bener udah kayak sebuah kesatuan gitu sha", "bener P gue juga maunya sih kelas XI kita bareng lagi, soalnya kalau kita mencar-mencar susah lagi buat nyari temen yang pas kayak di X9 ini" jawab Pasha. Kita terdiam sejenak, Firman melanjutkan, "sha, bisa enggak kita ngajuin ke Kepala Sekolah supaya kita nanti tetep 1 Kls enggak ganti-ganti lagi", Pasha menjawab, "iyah P mudah-mudahan ajah bisa", "gue maunya gitu sha, jadi gue yang punya usul ke atasan, yaitu elu, dari elu ke atasan yaitu Kepala Sekolah.
Sebenernya Cerita ini Menggambarkan 2 orang BOXER yang tidak mau berpisah lagi, tapi mungkin nanti takdir berkata lain. "Di Setiap Pertemuan pasti ada perpisahan"

0 comments:

Posting Komentar