Sabtu, 25 September 2010

Plat Merah

Assalamu'alaikum Wr Wb

Pada post kali ini, mungkin bukan bermaksud curhat pada blog yang bukan milik pribadi ini. Melainkan hanya untuk berbagi sebuah kejadian yang terjadi ketika saya mudik kemarin. Seperti pada judul post, dalam perjalanan saya menuju kampung halaman, saya melihat sebuah mobil yang melaju di tol. Mungkin dari segi merek tidak terlalu "wah..", namun dari segi kemewahan memang tampak jelas. Namun yang tampak berbeda dari mobil ini yaitu berplat "merah". Karena saya sempat melihat di televisi ada sebuah berita tentang mobil berplat merah yang digunakan untuk mudik, jadi saya iseng-iseng membuat post ini berhubung saya juga punya foto mobil tersebut. Entah siapa yang mengenakan mobil itu. Saya sendiri tidak tahu.


Mungkin gambarnya sedikit nge-blur. Namun masih dapat terlihat jelas plat merah yang dipasang di mobil tersebut. Coba bandingkan....


Kalau dari segi merek, jelas sama. Dari kemewahan jelas berbeda lah..., Namun setidaknya dengan rezeki yang ada mampu meng-"hitam"-kan plat mobil tersebut. Alhamdulillah........

0 comments:

Posting Komentar