Jumat, 26 November 2010

P-Man's Day

P-Man's day, mrupakan sebuah hari dimana kita memperingati hari presentasi Pman. Awalnya seperti begini:

Pada hari Kamis, tanggal 25 Nopember 2010. Tepat pada  jam  mata  pelajaran Geografi. Kelompok 3 Geografi yang beranggotakan Faza, Pman, Tepu, dan Site akan mempresentasikan sebuah bab tentang Geologi  dan Astronomi. Diawali dengan Faza yang mempersiapkan laptopnya ke depan dan menghubungkannya dengan kabel proyektor. Lalu guru geografi datang dan memberitahu bahwa yang dipresentasikan hanya materi yang belum disampaikan oleh kelompok sebelumnya. Namun mereka berempat bingung, karena semua materi yang ada di power pointnya hampir sama dengan materi-materi sebelumnya.


Maka Tepu berkata, "Mendingan kita presentasinya Assalamu'alaikum..., Wasalamu'alaikum". Kemudian tiap-tiap  slide di tampilkan. Kemudian tiba pada slide dimana didalamnya terdapat cuplikan tentang penciptaan bumi dan alam semesta. Namun terjadi masalah, karena suara dari laptop Faza tidak terdengar ke speaker kelas. Faza dan Tepu pun mencoba menyelesaikan permasalahan tersebut. Sedangkan Pman berusaha mempresentasikan sebuah materi  yang baru dibacanya dari buku Brian. Site tidak ada kerjaan. Kemudian dari Boxer lainnya merasa bosan karena Pman terus yang berbicara. Akhirnya cuplikan film dapat ditampilkan. Para Boxer yang menyaksikan pun menyaksikan dengan seksama. Tiba - tiba "BERSAMBUNG". Para Boxer pun tertawa dan sedikit kecewa dengan cuplikan film yang ditampilkan. "Eh za, lu pasti belum liat videonya ya??" tanya Tepu pada Faza. "Belum", jawab Faza. Akhirnya presentasi berakhir seiring berakhirnya mata pelajaran Geografi. Namun para Boxer pun ingin agar Pman meneruskan presentasinya. Namun sisa anggota kelompoknya tidak mau dan memilih untuk duduk.

Kemudian setelah istirahat, tibalah jam pelajaran sejarah. Dan kelompok yang akan mempresentasikannya adalah kelompok piket hari Selasa. Yaitu Regia, Hagicha, Ajeng, Bibin, Faza dan Pman. Kemudian Azmi berkomentar "Pman lagi... Pman lagi". "Mendingan hari ini tanggal 25 jadiin Pman Day, jadi setiap tanggal 25 biar Pman aja yang presentasi sendiri", ujar Azmi

Sejak itulah setiap tanggal 25 tiap bulan dijadikan sebagai Pman Day....

0 comments:

Posting Komentar